Rangkaian Canon imageCLASS Laser Printer

Sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sertaSmall Office Home Office (SOHO) butuh solusi teknologi sesuai karakteristik bisnisnya. Menjawab kebutuhan tersebut, Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan printer seri imageCLASS Laser.

Pelaku usaha butuh printer untuk cetak dokumen hitam putih atau warna dengan hasil cetak teks yang tajam hingga font size terkecilnya. Pemilihan perangkat cetak yang tepat sebagai pendukung operasional sebuah usaha sangatlah krusial, karena operasional yang terganggu akan menurunkan produktivitas dan daya saing.

Untuk melayani kebutuhan itu, Canon menawarkan jajaran printer laser seri imageCLASS yaitu lima perangkat vetak hitam-putih (LBP151dw, LBP251dw, LBP253x, LBP351x dan LBP352x) dan dua printer cetak warna dan hitam putih (LBP712Cx, dan LBP841Cdn).

Rangkaian seri imageCLASS ini disiapkan untuk mendukung beragam kebutuhan operasional mencetak, seperti kecepatan yang lebih baik, kemudahan konektivitas, pengaturan perangkat yang praktis, serta dukungan layanan purnajual 3 tahun. “Pemilihan perangkat cetak yang tepat sebagai pendukung operasional sebuah usaha sangatlah krusial, karena operasional yang terganggu akan menurunkan produktivitas dan daya saing.” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Menariknya printer ini merupakan printer jaringan, sehingga dapat digunakan dalam sebuah unit kerja untuk berbagi dan bergantian saat ingin mencetak. Canon memberikan dua opsi untuk terhubung ke jaringan, bisa melalui sambungan kabel maupun nirkabel. Bahkan, printer ini dapat dikoneksikan dengan beragam aplikasi untuk smartphone, tablet, maupun PC seperti antara lain Canon PRINT Business, Canon Print Service, Apple AirPrint, Google Cloud Print dan Mopria Print Service.

Canon imageCLASS Laser Printer ini dapat memberikan hasil cetak dengan cepat dan tajam, baik itu invoice, faktur, penawaran, kontrak, artikel, design proofing, dan berbagai macam surat lainnya, dalam berbagai ukuran dari A5 hingga A3. Apapun dokumen yang perlu dicetak di setiap unit kerja manapun dari back office hingga front office,

Dalam berbagi printer dalam sebuah unit kerja, Anda harus memperhatikan kecepatan cetak agar antrian cetak tidak menumpuk dan menghambat kerja para penggunanya. Untuk kecepatan, Canon imageCLASS Laser Printer menawarkan beragam kecepatan cetak sesuai jumlah pengguna masing-masing unit kerja, dari LBP151DW dengan 27ppm hingga LBP352X dengan kecepatan cetak 62ppm.

Kecepatan cetak 62ppm (halaman per menit), artinya satu halaman A4 dapat selesai dicetak hanya dalam waktu kurang dari satu detik. Berbeda dengan printer berbasis tinta (inkjet), kecepatan cetak printer laser tidak terpengaruh oleh isi dokumen yang hendak dicetak.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Built-in Duplex Printing, sehingga pengguna dapat menghemat penggunaan kertas secara signifikan, karena pencetakan dua sisi dapat dijalankan langsung, tanpa perlu tambahan modul apapun.

Printer ini bisa diatur oleh bagian Teknologi Informasi (TI) melalui fitur Remote UI untuk mengatur printer dari jarak jauh. Printer mudah dipantau, berapa banyak kertas atau tinta yang tersisa, juga mendeteksi jika terjadi error seperti jika ada kertas yang tersangkut, tanpa repot bolak-balik ke tempat printer dan tentunya menghemat waktu. Administrator juga dapat mengatur akses untuk lebih dari 300 pengguna yang terotorisasi, serta membantu memonitor total halaman yang dicetak oleh para pengguna tersebut dengan fitur Department ID Management.

Sebagai premium brand dan premium product, Canon imageCLASS Single Function Laser Printer yang dipasarkan oleh pt. Datascrip kini dijamin dengan garansi selama 3 tahun secara cuma-cuma meliputi service dan spare part. Agar para pengguna Canon imageCLASS Laser Printer dapat lebih fokus dalam meningkatkan produktivitas dan daya saing usahanya, tanpa perlu mengkhawatirkan operasional mencetaknya lagi.

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan rangkaian imageCLASS Laser Printer terbaru ini dengan harga mulai dari Rp3 juta hingga Rp26 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *