Oppo F3 Red Edition Hadir di Indonesia

Oppo Indonesia resmi merilis Oppo F3 Red Edition. Tampil terkesan sporty berwarna merah dengan garis antena dan logo Oppo berwarna emas. Sebelumnya, Oppo F3 hadir dalam warna gold, rose gold, dan black.

Oppo F3 FC Barcelona habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam. “Respons positif terhadap sesi penjualan terbatas Oppo F3 FCB Limited Edition, membuat Oppo yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar ponsel Indonesia.

Smartphone Oppo F3 merupakan keluarga Selfie Expert, karena memiliki kamera depan ganda, satu kamera 16MP untuk foto selfie dan lainnya kamera 8MP yang memiliki lensa sudut lebar 120 derajat untuk group selfie.

Untuk spesifikasi ponsel pintar ini menanamkan prosesor octacore, RAM 4GB, dan memori internal 64GB, dengan kapasitas baterai 3200mAh. Ponsel ini cukup untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

F3 Red Edition mulai dijual dipasaran Indonesia mulai 12 Agustus 2017 melalui jaringan e-Commerce Blibli dan Shoppe, toko-toko terpilih, dan juga jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Oppo F3 Red Edition akan dikemas dengan dimensi yang lebih besar dan akan didominasi warna merah. Selain itu, juga dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah.

Menariknya ponsel edisi terbatas ini akan dipasarkan dengan standar kemasan penjualan dilengkapi antigores yang telah terpasang dengan softcase. Untuk harga, smartphone ini ditawarkan sama dengan edisi spesial Oppo F3 sebelumnya yakni Rp4.099.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *