Maksimalkan Mode HDR di V5s

Vivo serius dalam mendukung tren mobile photography. Melalu ponsel Vivo V5s Matte Black Al Phone hadir dengan didukung fitur kamera berkekuatan 20MP Perfect Selfie Front Camera dan juga didukung oleh mode HDR kamera yang mumpuni dan mampu menghasilkan photo lebih baik. 

 Fitur Mode HDR di V5s hadir di kamera belakang untuk membantu para penggunanya untuk mengabadikan momen terbaik dengan hasil gambar lebih tajam dan jelas.

Ketika Anda memotret obyek dwngab Mode HDR, maka modw ini akan mengambil tiga gambar berbeda yang kemudian disatukan oleh ISP (Image Signal Processor) format JPEG.

Untuk menentukan fokus obyek secara otomatis, kamera Vivo V5s Matte Black dilengkapi teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus). Teknologi ini akan membuat pengguna dapat mengabadikan momen dalam waktu yang relatif lebih singkat.P engaktifan Mode HDR dilakukan secara manual di bagian atas layar.

Fitur Mode HDR sangat direkomendasikan untuk mengabadikan pemandangan dengan kondisi pencahayaan minimal (lowlight) atau pencahayaan belakang (backlight). Mode ini dapat menyeimbangkan kuantitas pencahayaan dari cahaya matahari agar hasil foto jauh lebih sempurna dan detail. Jika kondisi pencahayaan kurang, fitur ini akan memberikan porsi pencahayaan yang cukup pada objek foto tanpa perlu membuatnya keseluruhan foto terlihat terlalu terang.

Menariknya, pengguna juga dapat memanfaatkan burst mode HDR yang mampu mengambil beberapa gambar sekaligus dalam satu waktu, hingga 20 gambar.

Maksimalkan fitur HDR di Vivo V5s Matte Black untuk kebutuhan Mobile Photography Anda. Mobile photography semakin berkembang dan mendukung kepraktisan dapat terus ditekuni atau menjadi hobi dengan hanya mengandalkan smartphone dan aplikasi fotografi bawaannya. 

Selamat bersenang-senang dengan beragam fitur seru yang ditawarkan oleh Vivo Smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *