Dua Tablet Grafis Huion Dukung Industri Kreatif Indonesia

Industri kreatif membutuhkan perangkat pendukung yang tepat. Untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, Huion hadirkan dua tablet grafis agar bisa menjadi pilihan yang tepat yakni Huion 1060+ dan Huion GT-156HD Kanvas.

Huion merupakan perusahaan asal Tiongkok yang memproduksi perangkat digital painting dan original handwriting. PT Bintang Indah Cemerlang selaku distributor tunggal Huion di Indonesia, perkenalkan dua tablet grafis untuk mendukung industri kreatif di tanah air,

Huion 1060+ dan Huion GT-156HD Kanvas hadir dengan kinerja andal yang didukung perangkat teknologi mutakhir sehingga dapat digunakan di berbagai bidang, mulai dari industri kreatif, (seperti animator, komikus, dan ilustrator), perhotelan hingga rumah sakit.

Tablet grafis ini memiliki LED Light Pad dengan dimensi papan sesuai ukuran kertas (A3 dan A4) dengan teknologi backlight LED untuk memberikan kemudahan menggambar dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur untuk menggambar. Bagi ilustrator, kemudahan dan keleluasaan menggambar dengan tablet grafis sangat diperlukan.

Kedua tablet grafis ini siap memberikan jangkauan active area yang lua agar memudahkan pengguna untuk menggambar dengan lebih leluasa dan lebih efisien tanpa harus menggeser terlebih dahulu area yang ingin digambarnya. Untuk Huion 1060+, jangkauan active area mencapai 10×6,25 inci, sementara Huion GT-156HD Kanvas memiliki active area di seluruh layarnya.

Di samping kiri tablet grafis terdapat express keys. Huion membenamkan 8 customizable keys untuk seri 1060+ dan 14 customizable keys di seri GT-156HD Kanvas. Hadirnya tombol pintas ini, memudahkan pengguna melakukan pengaturan untuk berbagai perintah, seperti undo, redo, dan sebagainya. Ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, Ctrl, dan sebagainya. Tombol-tombol tersebut dihadirkan untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam proses menggambar.

Huion GT-156HD dapat menjadi pilihan yang cocok bagi ilustrator yang ingin melihat tampilan visual gambarnya secara langsung di layar. Tampilan didukung resolusi layar Full HD 1920×1080 dan dapat memberikan akurasi warna dan detail gambar yang tinggi.

Akurasi pen pressure tinggi, yakni 8192 levels dapat memberikan akurasi guratan yang tepat, baik guratan tipis maupun tebal. Tingkat pen pressure yang tinggi juga hadir pada seri 1060+, yakni 8192 levels sehingga pengguna dapat menggambar sesuai dengan imajinasi yang ingin dihadirkan dalam bentuk visual.

“Huion berkomitmen untuk mendukung kegiatan pelaku industri kreatif di tanah air dengan menghadirkan tablet grafis yang memiliki kinerja andal, berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau,” ujar KC Leong, Regional Business Manager Southeast Asia, Huion Animation Technology, Co., Ltd.

PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggal Huion di Indonesia, memberikan jaminan one to one replacement selama 2 tahun untuk semua seri.

Tablet grafis Huion ini dipasarkan dengan harga Rp 2.070.000 untuk Huion 1060+, Huion GT-156HD Kanvas dijual seharga Rp12.650.000 dan Huion LED Light Pad A3 dijual Rp1.420.000 serta Huion LED Light Pad A4 dibanderol Rp1.040.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *