Datascrip Buka Kantor Penjualan Cabang dan Service Center di Banjarmasin

Datascrip terus melebarkan sayapnya di Indonesia, Kantor Penjualan Cabang (KPC) Banjarmasin diresmikan untuk mendekatkan diri dengan para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya.

Geliat perekenomian di wilayah Banjarmasin, dan kota-kota di Kalimantan Selatan menunjukkan pertumbuhan yang positif. Berbagai sektor usaha terus meningkatkan mutu dan layanan bisnisnya agar dapat tumbuh dan bersaing.

Untuk mendukung itu, Datascrip KPC Banjarmasin hadir dengan tim yang siap dan sigap memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip menyampaikan “Hadirnya Datascrip KPC Banjarmasin diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di Banjarmasin dan kota sekitarnya. Didukung tim yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center, Datascrip KPC Banjarmasin siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan.”

KPC Datascrip Banjarmasin di jalan Gatot Soebroto No.3A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sepuluh kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan dan Jambi.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan setia Datascrip, KCP Banjarmasin juga dilengkapi Datascrip Service Center. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.

Dengan hadirnya Datascrip Service Center Banjarmasin maka akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Banjarmasin melainkan juga kota-kota di sekitarnya.  Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service.

Untuk produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android). Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001. Khusus cabang Banjarmasin, bisa menghubungi langsung ke 0511-6744981 atau 0511-6773755.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *