Western Digital My Passport Wireless Pro

Western Digital memperkenalkan penyimpanan mobile My Passport Wireless Pro Wi-Fi ke Indonesia bagi komunitas kreatif. Koneksi nirkabel yang ditawarkan akan mempermudah para fotografer dan videografer serta profesional kreatif Indonesia.

Sebuah media penyimpanan yang bisa terkkneksi wifi bernama My Passport Wireless Pro Wi-Fi diperkenalkan Western Digital.  Para fotografer dan videografer bisa meninggalkan laptop mereka saat mengambil gambar.

Kemudahaan yang ditawarkan media ini membuat para profesional kreatif secara otomatis bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel, dan juga menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung ke penyimpanan ini.

Jika ingin mentransfer lebih cepat, perangkat ini menyediakan fitur koneksi. Selain itu, ada juga fasilitas pembaca kartu SD serta port USB 2.0.

My Passport Wireless Pro tersedia dalam kapasitas hingga 4TB,  dengan kemampuan daya tahan batere hingga 10 jam. Menariknya, batere  built-in ini bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital atau video.

Untuk memudahkan kerja para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative Cloud untuk penyuntingan foto dan video secara mobile. Perangkat ini kompatibilitas dengan Plex Media Server, untuk memainkan hingga empat alur konten.

Di Indonesia, My Passport Wireless Pro Wi-Fi dijual dengan harga mulai dari Rp 2.148.000, dan disertai garansi selama 2 tahun. Syarat dan ketentuan garansi terbatas WDC bisa dibaca di support.wdc.com/warranty. Anda tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *