Samsung Hadirkan Smartphone Vlogging untuk Indonesia

Dalam upaya melayani pengguna smartphone untuk vlogging Indonesia, Samsung hadirkan Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro. Perangkat mobile ini diklaim sebagai ponsel pintar ideal untuk selfie dan vlogging.

Kegemaran pengguna smartphone membuat foto dan video membuat Samsung hadirkan dua ponsel pintar yang diberi penekanan pada  fitur perekaman video, khususnya untuk vlogging.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang menyampaikan bahwa pengguna smartphone sekarang tidak hanya sibuk mengambil foto selfie  tetapi juga memiliki kecenderungan bercerita lewat live vlogging.

Apa yang ditawarkan Samsung? Kedua ponsel pintar ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 megapiksel dengan kamera berbukaan f/1.9 sehingga  mampu merekam video full-HD (1.920 x 1.080 piksel) 30 FPS untuk live vlogging.

Sementara, di kamera belakang  tertanam resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi lensa yang memiliki aperture lebih lebar, yakni f/1.7. Hal inilah  membuatnya ideal untuk perekaman dalam segala kondisi, termasuk keadaan kurang cahaya (low-light).

Untuk spesifikasi, Galaxy J7 Pro menanamkan layar 5,5 inci full-HD, prosesor Exynos Octa 7870 1,9 GHz, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, dan baterai 3.600 mAh. Sedangkan, Galaxy J5 Pro menanamkan layar 5,2 inci full-HD. Smartphone ini didukung prosesor Exynos Octa 7870 1,6 GHz RAM 3 GB dengan media penyimpanan 32 GB, serta baterai 3.000 mAh.

Menariknya Galaxy J7 Pro dan J5 Pro dibekali fitur baru Ultra Data Saving. Fitur ini diklaim mampu menghemat penggunaan kuota data hingga lebih dari 50 persen untuk aplikasi instant messaging, media sosial, dan video sharing.

Smartphone yang memiliki variasi warna blue silver, black, gold, dan pink dijual dengan harga cukup terjangkau,  Galaxy J7 Pro dijual dengan banderol Rp3.999.000. Sementara, Galaxy J5 Pro dijual dengan harga Rp3.599.000. Anda tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *