Samsung GALAXY Tab S3 With S Pen

Gaya hidup saat ini butuh perangkat yang mampu memaksimalkan setiap momen untuk menjadi lebih produktif dalam kehidupan profesional. Oleh karenanya Samsung hadirkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen sebagai perangkat untuk menjadi bagian krusial dalam produktifitas terkait pekerjaan, tanggung jawab profesional dan berbagai kesibukan multi tugas dalam keseharian.

Galaxy Tab S3 merupakan generasi terbaru tablet Samsung yang dilengkapi dengan S Pen untuk menunjang gaya hidup produktif secara optimal. Tablet ergonomis ini memiliki kemampuan multitasking dan mempunyai gerakan lebih natural layaknya pulpen sesungguhnya.

Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, “Samsung terus belajar dan memahami kebutuhan pengguna yang berkembang, kami juga terus menciptakan inovasi berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan penggunanya secara tepat.”

Denny menambahkan bahwa saat ini sebagian besar masyarakat telah menyadari, setiap momen berharga dapat dimaksimalkan menjadi waktu yang produktif  untuk menunjang pekerjaan, karir dan tujuan hidup.

Tab S3 menawarkan kinerja mumpuni dengan didukung Quad Speaker AKG by Harman, daya tahan baterai lebih lama, desain Signature Glass Back untuk tampilan elegan dan profesional. Tablet ini juga dilengkapi dengan penawaran POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 untuk membuat mode bekerja lebih bervariasi dan fleksibel dalam menangani pekerjaan yang lebih kompleks.

Tablet yang dilengkapi  S Pen ini menjadi jawaban Samsung bagi penggunanya untuk mendukung aktivitas makin tinggi, dan produktif dimana pun berada. Produktivitas saat ini hanya tidak terbatas pada satu tugas saja, melainkan multitugas dalam satu rentang waktu yang berdekatan.

Sementara ini, hadirnya Quad Speaker AKG by Harman yang dilengkapi fungsi ‘Auto Rotate Stereo’ di keempat sudut tablet untuk memberikan nilai lebih pengalaman menonton film, mendengarkan musik atau mencari ide menjadi lebih menyenangkan berkat suara yang jelas dan jernih.

Berbagai aktivitas Anda bersama Tab S3 akan didukung oleh kapasitas baterai 6000mAH, dan mempunyai kemampuan fast charging serta penggunaan power lebih efisien bertahan hingga 12 jam pemutaran video dengan teknologi image-optimizing mDNle.

Dimas Seto, aktor sinetron yang juga memiliki beberapa usaha bisnis menyampaikan pengalamannya bersama Tab S3, tablet Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen jadi partner produktivitas terbaik baginya. Kesibukan striping sinetron, ditambah usaha konveksi dan kuliner yang sedang dikembangkan mengharuskannya untuk bisa bekerja di mana saja. Menariknay, adanya S-Pen memudahkannya dalam mencatat berbagai ide, mengoreksi ide desain pakaian maupun mereview strategi bisnis yang terlintas meskipun saat itu sedang sibuk di lokasi syuting. S Pen begitu natural sehingga nyaman digunakan seperti menulis dengan tangan sendiri.

Dukungan layar S Amoled memberikan pengalaman hiburan maksimal untuk bermain gim, gambarnya sangat jelas dan detail membuat efek pada game terasa lebih nyata. Ditambah lagi dengan adanya Quad Speaker AKG by Harman di Tab S3 menjadikan bermain game terasa lebih seru.

Menurut Happy Salma, sebagai artis dan pebisnis menyatakan telah menemukan partner produktifitas yang mampu mengimbangi kebutuhannya, Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen, because my life deserves more. Happy Salma jatuh hati dengan keseluruhan kemampuan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen. Fitur S Pen digunakannya untuk mencatatkan ide atau masukan, menuliskan catatan di tablet, tanpa khawatir kehabisan tinta, dan untuk menambahkan gambar atau foto langsung di layar. Adanya S Pen membuat revisi gambar atau tulisan jadi lebih mudah dan tepat.

Secara desain, Samsung Tab S3 dengan signature glass back menjadi kebanggaan kala hadir di berbagai kesempatan, seperti saat bekerja maupun bergaul. Ketipisan dan kepraktisan POGO keyboard-nya membuatnya mudah diselipkan di tas sehari-hari.

Tab S3, sebagai premium tablet generasi terbaru Samsung dirancang sebagai partner produktivitas dan kerja multitugas. Untuk itu tablet ini dilengkapi berbagai teknologi canggih seperti dilengkapi S Pen, quad speaker di keempat sudut tablet, baterai 6000 mAH dengan kemampuan fast charging, signature glass back desain, dan penawaran POGO wireless keyboard exclusive Tab S3.

Tab S3 ini menanamkan layar 9.7 inci Super Amoled dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 serta dilengkapi fitur kamera 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan, memori RAM 4GB dengan memori internal 32GB dan bisa ditambah MicroSD slot hingga 256GB.

Tablet ini dilengkapi S Pen Tab S3 battery-free signature S Pen dengan ukuran tip 0,7mm yang mampu mengenali tekanan hingga 4,096 tingkatan dan mengusung teknologi anti licin untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan, menghasilkan kesan tulisan tangan yang lebih natural. S Pen juga dilengkapi dengan fitur Screen-off Memos, Samsung Notes, dan Air Command. Samsung Notes menggabungkan fungsi dari keempat aplikasi notes, menjadi satu aplikasi yang mudah, sedangkan Air Command memberikan kenyamanan akses terhadap beberapa tools seperti Translate, Magnify, Glance, dan Smart Select, yang berguna untuk membuat sendiri animasi GIF.

Hal menarik dari Tab S3 adalah hadirnya POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 yang tidak perlu di-charge. Keyboard ini memiliki jarak posisi antar huruf yang tepat untuk pengalaman mengetik lebih akurat.

Tab S3 Signature Glass Design Galaxy Tab S3 tersedia dengan pilihan warna silver dan hitam hadir di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 9.999.000. Anda Tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *