Review Samsung Galaxy S8

Smartphone flagship terbaru keluaran Samsung sudah berada di pasaran selama tiga bulan terakhir, tapi pertanyaannya adalah should you buy it? Haruskah kita beli?.

Untuk menemukan jawabannya, kami diberik kesempatan untuk mencoba Samsung S8. Sengaja meninggalkan smartphone harian kami dan menggunakan Galaxy S8. Jadi apa jawabannya?.

Samsung Galaxy S8 layaknya smartphone flagship, perangkat mobile ini dilengkapi dengan banyak peranti dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, sehingga performanya bukanlah sebuah masalah. Build quality juga sangatlah bagus, dengan desain yang cukup radikal yaitu hampir seluruh permukaan depan smartphone adalah layar, tak terasa rapuh atau ringkih, terasa solid dan kokoh. Jadi, tidak usah takut bengkok atau “bend” ketika di letakan di saku depan celana.

Layar merupakan perubahan yang paling signifikan untuk Galaxy S8 dari Galaxy S7. Galaxy S6 dan S7 memiliki fitur layar yang meleleh ke samping dalam varian edge dari Samsung. Layar Galaxy S8 sedikit lebih revolusioner, layar yang mengisi hampir seluruh permukaan depan smartphone dan layar yang terkesan meleleh ke samping, memberikan kesan layar yang tak berujung.

Kamera Galaxy S8 bisa dibilang salah satu yang terbaik. Kualitas gambar jernih, tajam dan warna terlihat matang. Respon kamera juga sangatlah cepat, sebuah kamera point and shoot yang cocok untuk menangkap momen yang tepat, Ketika cahaya kurang memadai kamera masih dapat mendapatkan gambar yang “useable”. Kamera depan juga menghasilkan selfie yang sangat jernih. Kamera depan juga memiliki banyak fitur yang menyenangkan, terdapat banyak filter yang dapat anda pakai.

Fast charging yang sudah lama berada di flagship milik Samsung sangatlah cepat, pengisian baterai tak terasa dan ketika terburu-buru bisa colok sebentar smartphone memiliki baterai yang cukup. Selain itu baterai juga cukup awet, seharian dengan pemakaian cukup berat tidaklah langsung habis, cukup untuk beraktifitas dari pagi hari hingga malam hari, tidak perlu charging 2x sehari, cukup sekali.

Smartphone ini sangat layak untuk dimiliki karena kinerjanya yang mumpuni sehingga kegiatan mobile Anda sehari-hari akan mudah terselesaikan.

Pereview: Niaz Khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *