Haier Leisure L7

Haier Mobile mulai membangun pabrik yang terletak di Cikarang, Bekasi dengan kapasitas roduksi lebih dari 10,000 unit handphone setiap harinya telah hadir pada Januari 2015. Haier menjadikan tahun 2017 ini sebagai momentum untuk memulai open market di Indonesia, setelah sukses berkarya besar di Smartfren dengan menjual jutaan unit Andromax sejak 10 tahun yang lalu.

Kini, PT Datascrip dan Haier Mobile menjalin kerjasama untuk pemasaran smartphone Haier Leisure L7. “Kami bangga dapat bekerjasama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi untuk produk Haier Mobile di Indonesia. Kami percaya, melalui jangkauan distribusi nasional Datascrip di Indonesia, pengalaman dan fokus di pasar konsumen bisnis, menjadikan kerjasama antara Haier dan Datascrip semakin kuat dan kokoh. Haier dan Datascrip berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia,” ujar Wang Z.Z, President Director Haier Telecom Co., Ltd.

Haier Leisure L7 hadir dengan tampilan trendi dan berjiwa muda, serta ergonomis menggunakan bahan metal sehingga terkesan mewah dan elegan.

Hadir dengan tiga warna pilihan, gold, silver dan grey, ponsel ini menanamkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI. Untuk kegiatan fotografi, Leisure L7 didukung kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.

Dalam hal komunikasi, ponsel ini didukung jaringan 4G sehingga semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex) bisa digunakan. Ponsel akan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G.

Untuk aktivasi data, smartphone ini didukung dual SIM card dan kedua slot-nya hybrid data, maka pengguna akan mudah memilih SIM card yang ingin diaktifkan untuk data koneksi internet di dalam menu smartphone, tanpa perlu menukarnya secara manual.

Leisure L7 semakin nyaman digunakan karena dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh atau dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar atau bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif. Apalagi adanya kombinasi baterai 3000mAh dengan layar JDI dan prosesor Octa-Core menjadikan smartphone ini tetap hemat baterai. Manariknya Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *